Sabtu, 29 Mei 2010

Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis )

3 komentar
             Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ) nah kayaknya artikel ini bagus ni utuk para blogger. Sebagai seorang blogger tentu tugas kita adalah menulis, maka blog kita harus selalu diupdate dengan tulisan-tulisan atau artikel-artikel baru secara berkala. Jika bisa online setiap hari atau ada jadwal tersendiri untuk menerbitkan postingan tentu saja tidak akan ada masalah. Bagaimana jika kita tidak bisa secara rutin untuk online, dan mulai berpikir bagaimana Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ).


            Sebenarnya ada cara yang sudah banyak dipakai para blogger untuk mengatasi masalah tersebut. Karena tentunya para blogger juga manusia yang tidak selamanya dan seterusnya selalu bisa online. Terkadang urusan dunia nyata juga harus memaksa para blogger untuk sejenak meninggalkan rutinitas didunia maya mereka. untuk mengatasi permasahlahan ada Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ) kok bisa??????

           
  Di sini abang mu ini akan menjelaskan Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ) Cara sederhana untuk membuat postingan blog kita ter update secara rutin dan otomatis yaitu dengan memanfaatkan postingan terjadwal.

Berikut Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ) :








 Siapkan beberapa artikel yang akan diposting 
  1. Login ke akun blogger anda  
  2. Pilih menu Entri Baru 
  3. Masukkan artikel yang telah anda anda siapkan   
  4. Jika sudah klik Post Options dan Silahkan masukkan tanggal dan jam kapan postingan tersebut akan diterbitkan.   
  5. Jika sudah Kilk Terbitkan Entri    
  6. Ulangi langkah-langkah tersebut sampai semua artikel yang anda siapkan berhasil terpost secara terjadwal.  

     
                 Catatan: Dengan
    Cara Update Postingan Blog Tanpa Online ( Otomatis ) diatas Anda Dapat mengatur sendiri jarak atau rentang terbitnya posting anda mungkin setiap sehari sekali atau seminggu sekali atau juga mungkin sebulan sekali. anda juga bisa menuakan tanggal posting artikel anda sehingga blog baru anda seakan-akan telah berusia lama. Trik ini biasanya digunakan oleh para blogger "matre" untuk mengikuti program PTR.

    3 komentar:

    Posting Komentar

    Berikan Kritik dan saran Anda Mengenai Blog JOHAN JM Setiap Kritik ataupun saranakan anda sangat berarti sekali buat JOHAN JM agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. JANGAN SPAM