Selasa, 10 Agustus 2010

Menanti Kentongan Pong Hardjatmo

0 komentar
           Usai mencorat-coret atap “kura-kura” gedung DPR RI beberapa waktu lalu, kini Pong Hardjatmo mempersiapkan aksi berikutnya. Langkah itu ditempuh karena ia merasa belum mendapatkan respons dari pemerintah.

             Pong kini sedang sibuk menyiapkan kentongan. "Aksi saya kurang mendapatkan respons. Para anggota dewan seperti tuli, tidak mendengar aspirasi dari saya, makanya saya bikin kentongan yang biasa dipakai untuk jaga malam. Di situ tertulis Jujur, Adil, Tegas," jelas Pong saat ditemui kawasan Sinabung, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2010) siang.

          Pong menjelaskan, kentongan itu akan dibagi kepada Ketua MPR-DPR. Jika perlu ia bahkan akan mengirimkan ke Istana Negara, agar para pemangku kekuasaan lebih peduli kepada rakyatnya. "Saya akan buat banyak kentongan seperti ini, dengan warna merah putih, saya akan berikan kepada Ketua MPR-DPR RI, Menteri, Kapolri, Gubernur, bahkan jika perlu Presiden. Alat ini terlihat sangat sederhana, tapi berfungsi luar biasa. Ini merupakan simbol perjuangan, yang mengaku membela rakyat, jangan tertidur di saat sidang, jangan pernah pura-pura tidak mendengar jika rakyat membutuhkan," jelas Pong, tentang perjuangannya. 


Sumber : Yahoo news

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran Anda Mengenai Blog JOHAN JM Setiap Kritik ataupun saranakan anda sangat berarti sekali buat JOHAN JM agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. JANGAN SPAM