Kamis, 03 November 2011

Telkom Keluarkan AntiVirus Protector

0 komentar
Telkom Keluarkan AntiVirus Protector - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini dimana internet semakin digemari terutama dengan berkembangnya media sosial seperti facebook dan twitter, menjadikan pengguna internet semakin menuntut agar akses internet lebih cepat dan bebas dari virus komputer.

Apa jadinya jika saat kita sedang asyik berkomunikasi lewat Facebook, tiba-tiba koneksi melambat atau komputer mati karena terinfeksi virus? Tentunya hal ini membuat kesal terlebih bila mengakibatkan hilangnya data-data penting terkait pekerjaan yang sedang ditangani.

Sejak setahun lalu TELKOM sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan produk anti virus yang disebut Protector, dan ternyata anti virus ini sangat diminati user. Untuk itu TELKOM terus berinovasi dalam hal peningkatan kualitas produknya dan kemudahan menggunakannya, sehingga diharapkan Protector ini jauh lebih ampuh untuk melindungi komputer dari berbagai macam serangan seperti virus, hacking, trojan horses, intrusion, adware dan spyware.

Saat ini, mengakses internet bukan lagi menjadi hal yang asing bagi kita semua. Semua kalangan baik tua dan muda, laki-laki dan perempuan, penjual bakso sampai dengan direktur utama sebuah perusahaan, sudah merasakan asyiknya berselancar di dunia maya atau internet. Sebagai pemicunya tidak lain adalah komunitas jejarin sosial Facebook (FB) dan Twitter. Rasanya ’gak gau’ kalau saat ini tidak punya account FB atau Twitter.

Di website yang kita akses di internet, tidak semuanya aman dari gangguan atau virus atau spyware atau yang lainnya. Adanya virus atau spyware tersebut dapat membuat PC atau notebook kita bermasalah serta dapat membuat koneksi internet kita menjadi lambat. Apa jadinya jika saat kita sedang asyik FB-an, tiba-tiba koneksi melambat atau komputer mati karena terinfeksi virus? Tentunya hal ini membuat kesal apalagi mengakibatkan hilangnya data-data penting terkait pekerjaan yang sedang ditangani. 

TELKOM sudah mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan produk anti virus yang disebut PROTECTOR, dan ternyata anti virus ini sangat diminati user. Untuk itu TELKOM terus berinovasi dalam hal peningkatan kualitas produknya dan kemudahan menggunakannya, sehingga diharapkan Protector ini jauh lebih ampuh untuk melindungi komputer dari berbagai macam serangan seperti virus, hacking, trojan horses, intrusion, adware dan spyware.

Keunggulan Protector :
  1. Praktis: dengan men-download dalam waktu singkat PC/Notebook anda langsung terproteksi
  2. Mobile, kapan pun dimana pun anda online akan selalu terproteksi meski dengan PC/Notebook yang berbeda
  3. Powerful, lebih dari 4 juta virus terdeteksi
  4. Efisien, tidak memakan banyak space di hard disk anda
  5. Smart, otomatis melindungi begitu anda online
  6. Real time update, langsung mendeteksi virus-virus baru tanpa manual update
  7. Active Support, anda dapat berkonsultasi langsung terhadap kondisi PC/Notebook melalui AhnReport
Download Protector klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran Anda Mengenai Blog JOHAN JM Setiap Kritik ataupun saranakan anda sangat berarti sekali buat JOHAN JM agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. JANGAN SPAM