Sabtu, 27 Oktober 2012

Trans TV Live Streaming | TV Online

0 komentar

TV Online TRANS TV Live Streaming

PT. Televisi Transformasi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Trans TV adalah Perusahaan yang dimiliki oleh TRANS Corporation, yang juga pemilik Trans 7. Memperoleh ijin siaran pada 1 Oktober 1998 setelah dinyatakan lulus dari ujian kelayakan yang dilakukan tim antar departemen pemerintah, maka sejak tanggal 15 Desember 2001, Trans TV memulai siaran secara resmi. Meski terhitung siran percobaan, Trans TV sudah membangun Stasiun Relai TV-nya di Jakarta dan Bandung.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi sekarang Trans TV tercatat sebagai salah satu channel TelevisiI ndonesia yang sudah sangat di kenal oleh masyarakat, dan sekarang permirsa Trans TV tidak hanya dapat menyaksikan siaran secara langsung di telivisi tapi juga Secara Online yang dapat dapat di akses melalui Internet, anda bisa menikmati siaran-siaran Trans TV Live Streaming dari Laptop maupun Komputer.

Klik Tanda Play Untu Memulai
LOGO
Logo Trans TV berbentuk berlian, yang menandakan keindahan dan keabadian. Kilauannya mereflesikan kehidupan dan adat istiadat dari berbagai pelosok daerah di Indonesia sebagai simbol pantulan kehidupan serta budaya masyarakat Indonesia. Huruf dari jenis serif, yang mencerminkan karakter abadi, klasik, namun akrab dan mudah dikenali. 
VISI
Menjadi televisi terbaik di Indonesia maupun ASEAN, memberikan hasil usaha yang positif bagi stakeholders, menyampaikan program-program berkualitas, berperilaku berdasarkan nilai-nilai moral budaya kerja yang dapat diterima oleh stakeholders serta mitra kerja, dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.
MISI
Wadah gagasan dan aspirasi masyarakat untuk mencerdaskan serta mensejahterakan bangsa, memperkuat persatuan dan menumbuhkan nilai-nilai demokrasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Kritik dan saran Anda Mengenai Blog JOHAN JM Setiap Kritik ataupun saranakan anda sangat berarti sekali buat JOHAN JM agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. JANGAN SPAM